Jumat, 30 September 2011

Masa-Masa SMA ku :)


Kata orang, masa SMA adalah masa-masa yang paling indah. Karena, di masa itulah kita mulai tumbuh menjadi seorang remaja. Dimana kita mulai mengenal rasa tanggung jawab, sahabat, dan tentunya orang yang kita kagumi :). Kurang lebih, seperti itulah masa SMA yang sekarang aku rasakan.
Masa SMAku dimulai sejak aku memutuskan untuk sekolah di Malang, lebih tepatnya di MAN 3 Malang tercinta :). Keputusanku tidaklah kuambil secara tiba-tiba, dari aku masih SMP, aku memang sudah berkeinginan untuk melanjutkan sekolahku di M3M. Kakak ku yang paling kusayangilah yang membuatku ingin sekolah disini :).
Aku masih ingat orang yang pertama kali ku temui di M3M. Dia adalah Hana’ Karimah, teman sekamarku di Ma’had Al-Qalam, lebih tepatnya di ‘Khurtum 222’ dan ‘PSBB 4’ :). Selain Hana, aku juga bertemu dengan Inayah, Ovi, Icha, dan Nisa. Kini, mereka semualah yang membantuku mewarnai masa-masa SMAku.
Kelas yang pertama kali kumasuki adalah kelas XE. Di kelas inilah aku mulai mengenal banyak orang yang berasal dari daerah yang berbeda denganku, ada yang dari bontang, makassar, bali, surabaya, dll. Dan disini, ada berbagai sifat anak yang berbeda-beda. 
          Sayang sekali, kini banyak mantan Fortune yang pindah sekolah, seperti Wahyu, Majid, Ilham, dan Erik :(.



Fortune Spac (XE)

Setelah setengah tahun lamanya aku berada di Fortune, semester kedua aku pindah ke Clazilla (XC). Awalnya, aku merasa tidak nyaman di kelas ini, karena anak-anak Fortune yang pindah kesini hanya aku, Icha, Ody, dan Berlin. Namun, lama kelamaan aku mulai menemukan kebahagiaan disini. Dari teman-teman yang menyenangkan sampai wali kelas tercinta (Pak Pentol) yang sangat gemar membuat acara untuk kita :). Tapi, kini aku kehilangan dua orang teman dari Clazilla, mereka adalah Chairilita (pindah ke Bontang) dan Ali Mahbub (telah meninggal dunia saat liburan semester 2 :'( ).



Clazilla ( XC )
 
Di tahun kedua, aku berada di kelas XI IPA 1. Yang mana mayoritas anak kelas ini adalah warga Ma’had Al-Qalam. Alhasil, semua anak di kelas ini mempunyai kebiasaan yang sama yaitu, ‘suka tidur waktu jam pelajaran’. Apalagi kalau pelajaran-pelajaran terakhir -_-‘. Tapi, meski begitu, kelas ini tetep kompak koq :).

0 komentar:

Posting Komentar