Sabtu, 01 Oktober 2011

Akhirnya Pulang juga

Sabtu, 1 Oktober 2011, jadi hari yang nyenengin. Walaupun sempat sedih waktu liat Upacara Kesaktian Pancasila tadi, kangeen PASMANTIG :(.
Tapi, langsung terobati waktu inget kalau hari ini aku pulaang! yee! Setelah satu bulan lamanya gak pulang ke rumah, akhirnya hari ini aku bisa merasakan suasana rumah lagi :). Walaupun selama perjalanan sempat nangis bentar ( karena masalah yang gak penting). Saat memasuki rumah, tempat yang pertama kali ku datangi adalah kamarku tercinta :), sudah satu bulan aku tidak tidur disini, hahah. Lalu, tempat kedua adalah kebun disamping rumahku. Kata orang tuuaku buah mangga disana sudah banyak yang masak. Dan ternyata memang benar, banyak buah mangga yang berjatuhan di tanah. Aku suka sekali makan buah mangga, jadi, aku langsung memunguti buah mangganya, dan memakannya bersama kedua orang tua dan kakakku :)

0 komentar:

Posting Komentar