Sabtu, 15 Oktober 2011

IPA1 :*

Pertama kali kerja lembur sama anak IPA 1, FIGHTING rek! yakin menang :) semoga perjuangan kita gak sia-sia yaa.
Jum'at malam, saat semua anak asrama pada ikut 'muhadhoroh', kita anak ipa1, terutama yang asrama pada ngabur, hihihi. Ngumpul semua di 'bundaran HI' :) Dinginnya malam tidak menyurutkan semangat kita, berkat semangat kerja wakil ketua kelas 'Erickza', semua anak jadi kompak bantuin :)
Semua pekerjaan sudah hampir selesai, ketika bel asrama di bunyikan, yaitu sekitar pukul 22.00 WIB. Namun anak-anak masih semangat berkerja, hingga akhirnya pak satpam teriak-teriak nyuruh anak luar asrama buat pulang, kalau gak ban sepeda mereka bakal di gembosin -,-. Akhirnya Erik dan Nanda (dua anak rumahan yang belum pulang) langsung siap-siap pulang. Kita yang anak asrama tetep ngelanjutin terus tanpa henti, hingga akhirnya jam 23.00 WIB, kita semua mulai merasa ngantuk, hoaam -.- akhirnya kita mutusin buat mengakhiri semuanya dan lekas balik ke kamar.
Di kamar, pesona Erik lagi menghantui anak-anak, sampai-sampai anak kamarku pada ngomongin dia -_- ada yang bilang inilah, itulah. Tapi, kita semua emang bangga kok, punya temen kayak dia :) Untung ada dia di kelas, coba kalau gak, pasti 'mading' kita gak bakal selesai. Makasi Erikza Damaranda :)


0 komentar:

Posting Komentar