Sabtu, 15 Oktober 2011

Harus pergi yaa?

 Semakin lama, kamu semakin jauh. Mungkin air tak akan pernah bisa bersama dengan minyak, seperti itulah aku dan kamu. Walaupun kamu begitu dekat, namun aku tak mampu untuk menggapaimu. Hari demi hari telah ku lalui dengan rasa merindu. Walaupun aku sadar, kamu bukanlah milikku, dan tak akan pernah menjadi milikku. ‘Dzul’ kenapa kamu begitu jauh? Aku benar-benar merindukanmu mas? What to do? Kamu semakin jauh. Makin lama semua informasi tentang kamu terungkap dengan jelas. Dari yang kamu dengan shincan, kamu sudah dekat dengan dia dari dua tahun lalu, dan aku telat satu tahun! ><

Semakin lama, semua seperti semu. Apa yang harus ku lakukan? Apa maumu sebenarnya mas??! Kenapa di satu pihak kamu seperti menginginkanku dan di pihak lain kamu malah dengan dia? Tak bisakah kamu memilih? Aku atau dia? Walaupun aku tau, akhirnya kamu pun akan memilih dia :(

0 komentar:

Posting Komentar